SEGMENTASI DAN PENENTUAN TARGET PASAR PRODUK MINYAK GORENG FITRI PT. RAJAWALI NUSINDO SURABAYA

Saiful Marfuat, 151410813066 (2017) SEGMENTASI DAN PENENTUAN TARGET PASAR PRODUK MINYAK GORENG FITRI PT. RAJAWALI NUSINDO SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FV PM 09-18 Mar s.pdf
Restricted to Registered users only until 29 April 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

a. Segmentasi pasar produk minyak goreng fitri PT. Rajawali Nusindo Surabaya meliputi 1. variabel penghasilan, 2. variabel pekerjaan dan 3. variabel kelas sosial b. Konsumen PT. Rajawali Nusindo Surabaya produk minyak goreng fitri mempunyai penghasilan sekitar Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000 per bulan dengan pekerjaan buruh pabrik dan istri petani. c. Kelas sosial yang dituju adalah kelas sosial menengah kebawah, kelas sosial yang secara ekonomi adalah kelas sosial yang menengah kebawah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM.09/18 Mar s
Uncontrolled Keywords: Target pasar; Minyak goreng
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
Saiful Marfuat, 151410813066UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorH. Ari Prasetyo, Dr. , S. E.,M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 28 Mar 2018 22:25
Last Modified: 28 Mar 2018 22:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71431
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item