PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU YANG MERUPAKAN TIPE ENTERPRISING DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PD BPR KOTA KEDIRI DI KEDIRI

Fadhli Yurdhiika, 040214352E (2011) PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU YANG MERUPAKAN TIPE ENTERPRISING DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PD BPR KOTA KEDIRI DI KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
PDF FADHLI1111.docx - gdlhub-gdl-s1-2011-yurdhiikaf-13012-b26010-p.pdf

Download (485kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-yurdhiikaf-13012-b26010-p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (901kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Masalah produktivitas organisasi sampai saat ini masih menjadi topik pembicaraan diberbagai tempat dan oleh berbagai kalangan. Pada umumnya menilai bahwa produktivitas organisasi masih rendah dan belum sesuai dengan harapan. Dari penilaian rendahnya produktivitas organisasi itu, dikatakan disebabkan oleh faktor pegawai masih memiliki kinerja rendah. Di lingkungan organisasi perbankan pada umumnya, kondisi rendahnya produktivitas organisasi masih menjadi suatu kenyataan. Hal ini dapat dilihat dari adanya program reorganisasi dan restrukturisasi serta rasionalisasi pegawai dengan berbagai bentuk program yang dilakukan oleh pihak perbankan. Bahkan lebih dari pada itu adanya penyehatan perbankan melalui kegiatan rekapitalisasi yang dilakukan oleh pihak pemerintah. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh enterprising yang merupakan tipe dari karakteristik individu dan kompensasi secara simultan dan parsial mempunyai terhadap kinerja pegawai bagian marketing PD BPR Kota Kediri. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan bagian pemasaran PD BPR Kota Kediri sebesar 35 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah sensus. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan persamaan: Y = a + b1x1 + b2x2 + e Hasil penelitian menunjukkan pengaruh karakteristik individu yang merupakan tipe enterprising dan kompensasi secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai bagian marketing PD BPR Kota Kediri telah teruji. Terdapat pengaruh karakteristik individu yang merupakan tipe enterprising dan kompensasi secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai bagian marketing PD BPR Kota Kediri teruji kebenarannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 260/10 Yur p
Uncontrolled Keywords: PERFORMANCE STANDARDS; CHARACTER AND CHARACTERISTICS
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Fadhli Yurdhiika, 040214352EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSITI SULASMI, Dr., PSi., M.Sc.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Luluk Lusiana
Date Deposited: 04 Mar 2011 12:00
Last Modified: 08 Sep 2016 04:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/717
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item