ANTESEDEN ONLINE REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA SITUS LAZADA.COM)

DENDI HERAWAN, 041211231079 (2016) ANTESEDEN ONLINE REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA SITUS LAZADA.COM). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_B.277 17 Her a.pdf

Download (486kB) | Preview
[img] Text (HALAMAN JUDUL - DAFTAR LAMPIRAN)
1. HALAMAN JUDUL - DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 April 2021.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - III)
2. BAB I - III.pdf
Restricted to Registered users only until 13 April 2021.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV - V)
3. BAB IV - V.pdf
Restricted to Registered users only until 13 April 2021.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 13 April 2021.

Download (758kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
5. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 April 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Saat ini fenomena telah memperlihatkan paradigma yang semakin bergeser dari kekuatan ekonomi yang bertumpu pada pembuat (manufacturer) sebagai kekuatan pasar kepada masyarakat virtual. Salah satu alternatif belanja dengan gaya hidup masa kini adalah belanja online. Belanja online merupakan suatu bentuk perdagangan elektronik yang digunakan pada transaksi business-to-business (B2B) dan business-to-customer (B2C). Online shopping menyediakan banyak kemudahan dan kelebihan jika dibandingan dengan cara belanja yang tradisional. Internet menyediakan hampir semua macam produk yang ditawarkan secara lengkap. Seluruh informasi tentang produk jualan juga tersedia, sehingga seandainya tidak membeli secara online, bisa saja mendapatkan banyak informasi penting yang diperlukan untuk memilih suatu produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.277/17 Her a
Uncontrolled Keywords: Perceive reputation, online repurchase intention, ecommerce knowledge, online trust, perceived risk, perceived value, perceived ease of use dan satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
DENDI HERAWAN, 041211231079UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTanti Handriana, Dr., SE., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 13 Apr 2018 00:21
Last Modified: 13 Apr 2018 00:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71809
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item