ANALISIS PERSEPSI MANAJER PEMASARAN PADA HUBUNGAN ANTARA PRODUCT LIFE CYCLE, STRATEGI, STRUKTUR ORGANISASI, DAN KINERJA

LUTHFI NUR ROSYIDI, 040117229 (2007) ANALISIS PERSEPSI MANAJER PEMASARAN PADA HUBUNGAN ANTARA PRODUCT LIFE CYCLE, STRATEGI, STRUKTUR ORGANISASI, DAN KINERJA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2008-rosyidilut-9232-b21708-k.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
7281a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (989kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Keselarasan antara strategi dengan lingkungan bisnis ekstemal menentukan kelangsungan hidup dan kinerja. Product life cycle adalah salah satu komponen lingkungan organisasi. Product life cycle berfungsi sebagai kerangka kerja (framework) yang dapat memberi sinyal adanya adanya peluang dan ancaman di pasar maupun industri, sehingga dapat membantu organisasi mengantisipasinya Secara lebih baik dengan merubah strateginya. Perubahan strategi perusahaan didahului oleh dan mengakibatkan ter adinya perubahan dalam struktur sebuah organisasi. Implementasi strategi secara sukses bergantung pemilihan struktur organisasi. Struktur organisasi, yang sesuai dengan lingkungan organisasi, berpengaruh pada kinerja. Dalam kerangka berfikir ini dinyatakan bahwa struktur industri mempengaruhi pemilihan strategi yang kemudian akan mempengaruhi kiner a. Strategi yang telah disepakati oleh para pemimpin harus didukung oleh struktur organisasi dan sistem yang diterapkan dalam organisasi tersebut, sehingga dapat berpengaruh positif terhadap kinerJa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 217/08 Ros a
Uncontrolled Keywords: INDUSTRIAL MANAGEMENT; INDUSTRIAL OTANIZATION; RESPONSIBILITY ACCOUNTING
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
LUTHFI NUR ROSYIDI, 040117229UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorHermawanto, Drs., M.Sc., MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Duwi Prebriyuwati
Date Deposited: 19 Mar 2009 12:00
Last Modified: 04 Jul 2017 23:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7281
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item