PERAN OTORITAS JASA KEUANGAN KANTOR REGIONAL 4 JAWA TIMUR DALAM MENDORONG PENYELENGGARAAN DIGITAL BRANCH GUNA MENINGKATKAN EFISIENSI OPERASIONAL DAN MUTU PELAYANAN BANK DI JAWA TIMUR

Bagus Adin Pratama, 151510913041 (2018) PERAN OTORITAS JASA KEUANGAN KANTOR REGIONAL 4 JAWA TIMUR DALAM MENDORONG PENYELENGGARAAN DIGITAL BRANCH GUNA MENINGKATKAN EFISIENSI OPERASIONAL DAN MUTU PELAYANAN BANK DI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak FV PBK 16 19.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
FV PBK 16 18 Pra p.pdf
Restricted to Registered users only until 10 July 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Otoritas Jasa Keuangan mendorong perbankan untuk mulai meningkatkan layanannya kepada nasabah dengan menyelenggarakan layanan digital branch. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran dan langkah-langkah Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 4 Jawa Timur dalam mendorong penyelenggaraan layanan digital branch bagi perbankan yang berkantor pusat di Jawa Timur. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Adapun data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang didapatkan dengan cara melakukan wawancara kepada Bagian Pengawasan Bank Umum Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 4 Jawa Timur dan melalui studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh penulis, dapat disimpulkan bahwa sejauh ini Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 4 Jawa Timur belum ada tindakan-tindakan menyeluruh bahkan personal kepada bankbank yang berkantor pusat di Jawa Timur. Walaupun sudah ada panduan penyelenggaraan digital branch yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan Kantor Pusat, Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 4 Jawa Timur tidak memiliki wewenang untuk menyuruh bank-bank yang berkantor pusat di Jawa Timur untuk segera menyelenggarakan digital branch

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK. 16/18 Pra p
Uncontrolled Keywords: digital branch, efisiensi operasional, mutu pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Bagus Adin Pratama, 151510913041UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEka Lestari Hafqi Putr, i, S.E., M.SMUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 09 Jul 2018 18:00
Last Modified: 12 Aug 2018 22:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/73079
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item