EXPERIENTIAL MARKETING PENGGUNA LAYANAN APLIKASI PORTAL ANJUNGAN JASA PELAYANAN KAPAL STUDI KASUS: PT (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA III CABANG TANJUNG PERAK SURABAYA

NIKO FAHRIANTO, 151510813013 (2018) EXPERIENTIAL MARKETING PENGGUNA LAYANAN APLIKASI PORTAL ANJUNGAN JASA PELAYANAN KAPAL STUDI KASUS: PT (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA III CABANG TANJUNG PERAK SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak fv pm 10 18.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
fv pm 10 18 fash e.pdf
Restricted to Registered users only until 19 September 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pembahasan diatas dapat disimpulkan bahwa pengguna Aplikasi Portal Anjungan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Tanjung Perak merasa Setuju terhadap layanan tersebut. Hal ini terbukti dengan survei Experiential marketing . Dalam mengukur Experiential marketing Aplikasi Portal Anjungan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Tanjung Perak penulis menggunakan 5 dimensi untuk mengukur Experiential marketing menurut Schmitt, 1999 antara lain: Sense (Panca Indra), Feel (Perasaan), Think (Pikiran), Act (Tindakan), Relate (Hubungan). Berdasarkan hasil tabulasi data yang sudah diolah dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1. Sense Menurut survei responden, pada dimensi sense tampilan fisik Aplikasi Portal Anjungan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Tanjung Perak sudah cukup baik yang mana responden merasa setuju dengan tampilan Aplikasi Portal Anjungan dari mulai tampilan icon, fitur, invoice dan informasi. 2. Feel (Perasaan) Pada dimensi Feel, perasaan pelanggan pengguna Aplikasi Portal Anjungan sangat senang dan setuju. Hal ini dibuktikan dari hasil survei yang menunjukkan responden mengarah pada persetujuan. Aplikasi Portal Anjungan telah memberikan kemudahan pada penggunanya sehingga pelanggan merasa puas dengan layanan tersebut

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 10/18 Fah e
Uncontrolled Keywords: marketing
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
NIKO FAHRIANTO, 151510813013UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorAyu Febrianti, , P, SE.MM.MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 19 Sep 2018 10:43
Last Modified: 19 Sep 2018 10:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74002
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item