PELAKSANAAN TEMU PELANGGAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN PT SEMEN INDONESIA TBK

DONNY MARJADI, 151510813027 (2018) PELAKSANAAN TEMU PELANGGAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN PT SEMEN INDONESIA TBK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
fv pm 16 18 Mar p.pdf
Restricted to Registered users only until 20 September 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada bagian akhir bab ini, penyusun akan membahas tentang kesimpulan dan saran yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan terhadap perkembangan perusahaan Semen Indonesia di masa mendatang mengenai pelaksanaan temu pelanggan Sebagai upaya menjaga loyalitas pelanggan Semen Indonesia (Persero) Tbk. Berdasarkan landasan teori dan hasil pengamatan dari penyusun selama mengikuti kegiatan Praktik Kerja Lapang, penyusun menarik kesimpulan mengenai Strategi menjaga loyalitas pelanggan pada program temu pelanggan perusahaan Semen Gresik dalam mempertahankan pelanggan di setiap daerah yakni perusahaan Semen Indonesia sudah menerapkan strategi yang benar, dengan mengadakan program Temu pelanggan. Perusahaan Semen Indonesia mengadakan program ini untuk memaintance dengan cara mengedukasi terkait product knowledge dan berinteraksi langsung antara perusahaan dengan pelanggan. Serta meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan Semen Gresik. Selain itu juga, pihak perusahaan Semen Gresik memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan terbaik (best customer) yang dipilih berdasarkan kesetiaan terhadap produk merek perusahaan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 16/18 Mar p
Uncontrolled Keywords: pelanggan; loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ2240-5908 Revenue. Taxation. Internal revenue > HJ5309-5510 Administrative fees. User charges. License fees
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
DONNY MARJADI, 151510813027UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAri Prasetyo, Dr., .,SE.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 20 Sep 2018 13:25
Last Modified: 20 Sep 2018 13:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74008
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item