Upaya Negosiasi PT. Taksa Hutama Ras Dalam Menjual Paket Wisata Terhadap Customer

GHILMAN AZKA EL RAYYAN, 151510813044 (2018) Upaya Negosiasi PT. Taksa Hutama Ras Dalam Menjual Paket Wisata Terhadap Customer. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (217kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
fv pm 17 18 Ray u.pdf
Restricted to Registered users only until 20 September 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persiapan Persiapan yang dilakukan staff mareting PT.Taksa Hutama Ras adalah mengutamakan dan menjaga penampilan serta mempersiapkan alat bantu untuk negosiasi terhadap calon pelanggan. Penawaran Paket Wisata PT. Taksa Hutama Ras Staff marketing melakukan penawaran paket wisata terhadapa calon pelanggan dan memperkenalkan komponen-komponen paket wisata yang di sediakan oleh PT.Taksa Hutama Ras. Proses Negosiasi Antara Staff dan Konsumen Konsumen yang mengalami keraguan terhadap paket wisata yang telah dipilih di karenakan adanya halangan terhadap hari yang sudah di tentukan, lalu pihak staff marketing PT.Taksa Hutama Ras mengajak untuk bertemu terlebih dahulu supaya ntpermasalahan yang dialami calon pelanggan bisa menemukan solusi agar terciptanya win-win solution.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 17/18 Ray u
Uncontrolled Keywords: negosiasi
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
GHILMAN AZKA EL RAYYAN, 151510813044UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorEdwin Fiatiano, S.Sos., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 20 Sep 2018 13:51
Last Modified: 20 Sep 2018 13:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74009
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item