PENERAPAN PROGRAM WEBSITE “KELUARGAKOKOH.COM” PADA BIRO PROMOTION & CONTROL UNTUK MEMBANGUN CITRA MEREK DI PT. SEMEN INDONESIA

RIZKY SETIAWAN, 151510813036 (2018) PENERAPAN PROGRAM WEBSITE “KELUARGAKOKOH.COM” PADA BIRO PROMOTION & CONTROL UNTUK MEMBANGUN CITRA MEREK DI PT. SEMEN INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf

Download (60kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
fv pm 36 18.pdf
Restricted to Registered users only until 3 October 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pembangunan Brand image dari website Keluargakokoh.com, memiliki penerapan langsung yang tertuju pada segmentasi pelanggan end-user, karena keluarga termasuk kategori segmentasi end-user. Serta peluang dari website banyak dan bisa di kembangkan dari media sosial juga, website merupakan media komunikasi pemasaran yang sudah tepat dan memenuhi kriteria bauran komunikasi Pemasaran Pengenalan Ada 3 proses pengenalan website Keluargakokoh.com, berikut tahapannya:  Facebook ADS (Facebook Advertising).  Instagram ADS (Instagram Advertising).  Aktivasi Akun Keluargakokoh.com. Dalam ketiga proses pengenalan tersebut dapat disimpulkan sebagai berikut : Facebook ADS (Facebook Advertsisng), Instagram ADS (Instagram Advrtising), Aktivasi Akun Keluargakokoh.com. Sebagai media komunikasi pemasaran yang tepat untuk membangun sebuah Citra Merek. Pemberian berbagai segala akses dalam proses penerapan website untuk membangun Brand Image sudah berjalan dengan baik, namun kendalanya adalah secara digital masyarakat masih memilih media sosial dari pada membuka website, karena konten dari media sosial lebih menarik. Atribut citra merek website tersebut termasuk atribut fungsional (Tahan Lama), namun ada beberapa yang kurang dalam pembentukan proses citra merek yaitu kualitas pelayanan karyawan

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKb KK-2 FV PM 36/18 Set p
Uncontrolled Keywords: website; promotion
Subjects: J Political Science > JZ International relations > JZ5-6530 International relations > JZ5511.2-6300 Promotion of peace. Peaceful change
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
RIZKY SETIAWAN, 151510813036UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAri Prasetyo, (Dr., SE., M.Si)UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 03 Oct 2018 14:43
Last Modified: 03 Oct 2018 14:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74258
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item