PERANAN BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK NPK NON SUBSIDI PT.PUPUK KALIMANTAN TIMUR (STUDI KASUS PADA WILAYAH KECAMATAN KRUCIL KABUPATEN PROBOLINGGO)”

WAHYU AFIF JOHAR FIRGANI, 151510813028 (2018) PERANAN BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK NPK NON SUBSIDI PT.PUPUK KALIMANTAN TIMUR (STUDI KASUS PADA WILAYAH KECAMATAN KRUCIL KABUPATEN PROBOLINGGO)”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstark)
abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
fv pm 39 18.pdf
Restricted to Registered users only until 4 October 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dapat disimpulkan bedasarkan hasil penelitian dan analisis dari pembahasan diatas mengenai bauran promosi yang dilakukan oleh PT.Pupuk Kalimantan Timur mampu meningkatkan keputusan pembelian untuk produk Pupuk NPK Pelangi di Kabupaten Probolinggo tepatnya kecamatan Krucil Jawa Timur, dapat disimpulkan bahwa : 1) Bauran Promosi terhadap Adverising mempunyai total rata-rata 3,03. Hal tersebut ternilai tidak setuju dan mempunyai sedikit peranan dalam meningkatkan keputusan pembelian responden. 2) Bauran Promosi terhadap Sales Promotion mempunyai total rata-rata 3,91 dari seluruh pertanyaan. Hal tersebut dapat dinilai sebagai setuju karena mempunyai nilai yang besar dalam meningkatkan keputusan pembelian responden terhadap produk Pupuk NPK Pelangi. 3) Bauran Promosi Public Relation and Publicity mempunyai total rata-rata 3,49 dari seluruh item pertanyaan. Secara keseluruhan berperan cukup besar terhadap Keputusan Pembelian Produk NPK Pelangi. Bauran Promosi terhadap Personal Selling termasuk dalam katagori sangat tinggi dan sangat berperan dalam meningkatkan keputusan pembelian produk Pupuk NPK Pelangi yaitu dengan total rata-rata 4,16. Dapat diartikan bahwa bauran promosi yang sangat mampu dan berperan sangat besar dalam meningkatkan keputusan pembelian untuk produk Pupuk NPK Pelangi adalah bauran promosi terhadap Personal Selling.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 39/18 Fir p
Uncontrolled Keywords: promosi;pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
WAHYU AFIF JOHAR FIRGANI, 151510813028UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 04 Oct 2018 10:53
Last Modified: 04 Oct 2018 10:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74261
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item