PENGARUH VARIABEL CITRA DIRI, DAMPAK USIA, PENAMPILAN FISIK YANG MENARIK, KESEHATAN, KEYAKINAN MASYARAKAT, DAN GAYA HIDUP TERHADAP SIKAP PRIA DALAM MENGKONSUMSI KOSMETIK JENIS FACE CREAM DI SURABAYA

MAHAINDRA ADI PRAMANA, 040610043 (2010) PENGARUH VARIABEL CITRA DIRI, DAMPAK USIA, PENAMPILAN FISIK YANG MENARIK, KESEHATAN, KEYAKINAN MASYARAKAT, DAN GAYA HIDUP TERHADAP SIKAP PRIA DALAM MENGKONSUMSI KOSMETIK JENIS FACE CREAM DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-pramanamah-15332-kkbkkb-k.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-pramanamah-13754-kkbkkb-p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui sikap pria dalam mengkonsumsi produk kosmetik, lebih tepatnya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel variabel citra diri, dampak usia, penampilan fisik yang menarik, kesehatan, keyakinan masyarakat, dan gaya hidup terhadap sikap pria dalam mengkonsumsi kosmetik jenis face cream di Surabaya. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner kepada 100 responden pria yang melakukan perawatan tubuh dan mengkonsumsi produk kosmetik khusus pria di Surabaya. Kesimpulan yang dapat diambil pada penelitian ini adalah variabel citra diri, dampak usia, penampilan fisik yang menarik, kesehatan, keyakinan masyarakat, dan gaya hidup mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap sikap pria dalam mengkonsumsi kosmetik jenis face cream di Surabaya. Variabel citra diri, dampak usia, penampilan fisik yang menarik, kesehatan, dan gaya hidup mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap sikap pria dalam mengkonsumsi kosmetik jenis face cream di Surabaya, sedangkan variabel keyakinan masyarakat mempunyai pengaruh yang negatif signifikan terhadap sikap pria dalam mengkonsumsi kosmetik jenis face cream di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK B 500/100 Pra p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ2042-2044 Life style
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
MAHAINDRA ADI PRAMANA, 040610043UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDwi Utami, Dra.Ec.S. ,M.SUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Sheli Erlangga Putri
Date Deposited: 16 Mar 2011 12:00
Last Modified: 04 Oct 2016 05:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7428
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item