PERANAN IKLAN CETAK ( BROSUR ) PADA MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBUKA TABUNGAN PELAJAR “SIMPEL” PT. BANK TABUNGAN NEGARA

DINDA ELOK MUSTIKARINI, 151510813003 (2018) PERANAN IKLAN CETAK ( BROSUR ) PADA MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBUKA TABUNGAN PELAJAR “SIMPEL” PT. BANK TABUNGAN NEGARA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf

Download (41kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
fv pm 55 18 mus p.pdf
Restricted to Registered users only until 22 October 2021.

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa peranan iklan cetak (brosur) pada minat konsumen untuk membuka tabungan di Bank Tabungan Negara berperan besar. Hal ini terbukti dari hasil survei melalui kuesioner mengenai pemahaman calon nasabah terhadap penjelasan yang ada pada iklan cetak (brosur). Sebanyak 96 responden dari dua sekolah dasar yaitu SD Rahmat dan SDN Pakis III/370 menyatakan bahwa media cetak dapat menarik minat mereka untuk membuka tabungan di PT. Bank Tabungan Negara

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 55/18 Mus p
Uncontrolled Keywords: iklan . konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
DINDA ELOK MUSTIKARINI, 151510813003UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorRizka Miladiah Ervianty, S.E., MSMUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 23 Oct 2018 11:09
Last Modified: 23 Oct 2018 11:09
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74490
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item