PENGARUH POST PURCHASE REMORSE TERHADAP NEGATIVE EMOTIONS, LEVEL OF SATISFACTION, EXTENT OF RUMINATION DAN BRAND SWITCHING: STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Y PENGGUNA SMARTPHONE DI INDONESIA

BARAMADYA, 041424153008 (2018) PENGARUH POST PURCHASE REMORSE TERHADAP NEGATIVE EMOTIONS, LEVEL OF SATISFACTION, EXTENT OF RUMINATION DAN BRAND SWITCHING: STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Y PENGGUNA SMARTPHONE DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
TSM. 17-18 Bar p Abstrak.pdf

Download (37kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
TSM. 17-18 Bar p.pdf
Restricted to Registered users only until 22 October 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh post purchase remorse terhadap level of satisfaction, extent of rumination dan brand switching, pengaruh post purchase remorse terhadap negative emotions dan level of satisfaction, pengaruh post purchase remorse terhadap negative emotions dan extent of rumination. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah seluruh pengguna smartphone pada generasi millennials di Indonesia yang mempunyai kemandirian finansial. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 171 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program Analysis of Moment Structures (AMOS) versi 24.0. hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara variabel post purchase remorse, level of satisfaction, negative emotions, extent of rumination, dan brand switching. Pengaruh yang tidak signifikan terjadi pada hubungan variabel negative emotion terhadap level of satisfaction dan extent of rumination.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TSM. 17-18 Bar p
Uncontrolled Keywords: Post purchase remorse, negative emotion, level of satisfaction, extent of rumination, brand switching, millennials, smartphone
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
BARAMADYA, 041424153008UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorGancar Candra Premananto, Dr., S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 22 Oct 2018 08:04
Last Modified: 22 Oct 2018 08:04
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74957
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item