PEMAHAMAN TAX EDUCATION PADA PENERAPAN INKLUSI KESADARAN PAJAK DI KURIKULUM PENDIDIKAN TINGGI (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA JURUSAN NON-AKUNTANSI UNIVERSITAS AIRLANGGA)

SYAMSA MIDAR LAKSMIASA, NIM: 041611323016 (2018) PEMAHAMAN TAX EDUCATION PADA PENERAPAN INKLUSI KESADARAN PAJAK DI KURIKULUM PENDIDIKAN TINGGI (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA JURUSAN NON-AKUNTANSI UNIVERSITAS AIRLANGGA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 326_18 Lak p ABSTRAK.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
A 326_18 Lak p.pdf
Restricted to Registered users only until 24 October 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian yang mengambil topik Tax Education dan Inklusi Kesadadaran Pajak ini bertujuan untuk memperoleh bukti empirirs pemahaman tax education pada penerapan inklusi kesadaran pajak di kurikulum pendidikan, mahasiswa jurusan non-akuntansi Universitas Airlangga. Penelitian ini berjenis penelitian kualitatif/ Data yang digunakan berupa wawancara terstruktur dengan informan. Jenis informannya yaitu informan purposif, mahasiswa pada dua jenis subjek berdasarkan jenjang yaitu mahasiswa Vokasi dan S1. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tax education yang dimiliki mahasiswa Airlangga kurang baik, sehingga Inklusi Kesadaran Pajak memang perlu diterapkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A 326/18 Lak p
Uncontrolled Keywords: Tax education, Inklusi Kesadaran Pajak, mahasiswa jurusan non- Akuntansi
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ2240-5908 Revenue. Taxation. Internal revenue
L Education > L Education (General)
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsEmail
SYAMSA MIDAR LAKSMIASA, NIM: 041611323016UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ConsultantHeru Tjaraka, Prof. Dr., SE., M.Si.,Ak., BKP, CAUNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 24 Oct 2018 08:58
Last Modified: 25 Oct 2018 09:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75073
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item