AGROKULINER SEBAGAI ATRAKSI WISATA (Studi Deskriptif Memadukan Kegiatan Perikanan Dan Kulineri Dalam Satu Objek Wisata Sebagai Alternatif Atraksi Wisata)

Nadia Wina Meida, 151511413019 (2018) AGROKULINER SEBAGAI ATRAKSI WISATA (Studi Deskriptif Memadukan Kegiatan Perikanan Dan Kulineri Dalam Satu Objek Wisata Sebagai Alternatif Atraksi Wisata). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak fv pw 29 18.pdf

Download (225kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
FV PW 29 18.pdf
Restricted to Registered users only until 13 November 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Delta Fishing Sidoarjo adalah salah satu objek wisata di kabupaten Sidoarjo yang bertema perikanan yang menawarkan atraksi objek wisata dan wisata kuliner. Dengan wahana bermain yang lengkap Delta Fishing Sidoarjo mempunyai fasilitas yang baik untuk pengunjung yang masih anak-anak dan untuk merefrshing orang yang datang untuk rekreasi. tingginya ekspetasi pengunjung yang datang terkadang tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan, kurangnya keamanan disetiap wahana dan kurang terjaga kebersihan lingkungan sekitar objek wisata menimbulkan wisatawan tidak akan mengunjungi objek wisata tersebut. Kolam pancing adalah salah satu cara untuk menarik kembali minat pengunjung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik atraksi agro kuliner dan karakteristik pengunjung agrowisata Delta Fishing sebagai alternativ wisata keluarga di kabupaten Sidoarjo. Metode yang digunakan dalam penelitian berjudul Agri Kuliner Sebagai Atraksi Objek Wisata menggunakan metode Deskriptif, teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini melalui wawancara dan observasi dengan mengamati langsung lokasi objek wisata Delta Fishing. Dengan adanya wahana bermain, out bound, kolam pancing dan kuliner yang dijual oleh Delta Fishing memberikan kepuasan terhadap pengunjung atas pelayanan yang diberikan oleh Delta Fishing Sidoarjo dengan begitu dapat menarik minat konsumen untuk mengunjungi Delta Fsihing

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PW 29/18 Mei a
Uncontrolled Keywords: wisata; perikanan
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
S Agriculture > SH Aquaculture. Fisheries. Angling > SH1-691 Aquaculture. Fisheries. Angling > SH201-399 Fisheries
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsEmail
Nadia Wina Meida, 151511413019UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Endah Nurhidayat, Dr. iS.Sos.M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 13 Nov 2018 18:12
Last Modified: 13 Nov 2018 18:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75537
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item