PERANAN PRODUCT SERVICING DALAM PEMASARAN FORKLIFT PADA P.T. UNITED TRACTORS CABANG SURABAYA

Pranadi, 047610172 (1983) PERANAN PRODUCT SERVICING DALAM PEMASARAN FORKLIFT PADA P.T. UNITED TRACTORS CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
16.gdlhub-gdl-s1-2013-pranadi-fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Didalam aktivitas memasarkan barangnya, salah satu masalah yang dihadapi oleh para penjual adalah masalah persaingan.Masalah persaingan ini harus diatasi lebih dahulu oleh penjual agar dapat mencapai sal ah satu tujuan perusahaan yaitu volume penjualan yang meningkat . Persaingan ini terjadi karena adanya barang - barang sejenio yang ada di paear dan merupakan barang saingan. Bagi penjual maka persaingan itu merupakan bahaya yang selalu mengancam,sedikit saja lengah maka posisi dalam pasar akan terancam bahkan terdesak oleh barang saingan.Bagi penjual yang telah mempunyai posisi yang paling menguntungkan dalam pasar perlu menjalankan apa yang disebut dengan s maintenance marketing yaitu disamping menjalankan kegiatan marketing rutin juga harus berjaga - jaga terhadap ancaman dari pesaing1.Dalam usahanya berjaga-jaga ini,penjual haruslah memilih dan mempunyai alat bersaing yang tepat dan ampuh serta menggunakannya untuk memukul saingannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 249/83 Pra p
Uncontrolled Keywords: MARKETING SERVICES
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Pranadi, 047610172UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSwamba, Drs.Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 25 Jul 2013 12:00
Last Modified: 26 Jul 2016 06:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7557
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item