ANALISA PENGARUH PERCEIVED INNOVATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED QUALITY (STUDI KASUS PADA OUTLET THE CLEAN BAR DI SIDOARJO)

ALLAN FERIANTO, NIM.: 041012145 (2018) ANALISA PENGARUH PERCEIVED INNOVATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED QUALITY (STUDI KASUS PADA OUTLET THE CLEAN BAR DI SIDOARJO). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 214_18 Fer a ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B 214_18 Fer a.pdf
Restricted to Registered users only until 18 November 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived innovation terhadap purchase intention dengan mediasi perceived quality pada outlet The Clean-Bar di Sidoarjo. Metode yang digunakan dalam penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebar 100 kuisioner kepada pelanggan secara online yang menggunakan jasa The Clean- Bar di Lippo Plaza Sidoarjo. Penyebaran kuisioner dilakukan dengan nonprobality sampling khususnya dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat ukur SEM Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menemukan bahwa perceived innovation mempengaruhi secara positif terhadap purchase intention, ditemukan perceived innovation berpengaruh positif terhadap perceived quality, juga ditemukan bahwa perceived quality berpengaruh positif terhadap purchase intention. Selanjutnya, juga ditemukan terdapat pengaruh tidak langsung antara percieved innovation dan purchase intention melalui perceived quality.. Kelemahan penelitian dan rekomendasi penelitian disajikan pada bagian akhir dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 214/18 Fer a
Uncontrolled Keywords: percieved innovation, perceived quality, purchase intention.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
ALLAN FERIANTO, NIM.: 041012145UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ConsultantMasmira Kurniawati, Dr., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 19 Nov 2018 09:54
Last Modified: 19 Nov 2018 09:54
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75624
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item