PERANAN SALU RAN DISTRIBUSI DALAM MENDUKUNG PEMASARAN PRODUK BARU PERUSAHAAN INDUSTRI BESI P.T. X.

PRAPTINI YULIANTI, 047810595 (1984) PERANAN SALU RAN DISTRIBUSI DALAM MENDUKUNG PEMASARAN PRODUK BARU PERUSAHAAN INDUSTRI BESI P.T. X. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
22.YULIANTI, PRAPTINI-fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

merupakan kenyataan bahwa industry berperanan pada perekonomian suatu negara. Di Indonesia pembangunan industry khussunya industry besi mendapatkan perhatian yang besar, hal ini dapat dilihat dalam tujuan yang ingin dicapai oleh Repelita IV yaitu Pembangunan industry yang ditekankan apada usaha pembuatan mesin dalam negeri sendiri. Bertalian dengan hal tersebut diatas , akhir-akhir ini banyak bermunculan industry-industri yang menunjang tercapaianya tujuan yang di cita-citakan seperti yang digariskan pada Repelita IV. Seperti pada PT X di Surabaya yang bergerak di bidang industry besi. Realisasi penjualan yang kurang memuaskan tidak tercapainaya target penjualan besi plat ini, erat hubungannya dengan kebijaksanaan pemasaran produk lamanya khususnya kebijaksanan dalam saluran distribusinya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 268-83 Pra p
Uncontrolled Keywords: MARKETING MANAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
PRAPTINI YULIANTI, 047810595UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorHengky Supit, Drs.Ec., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 25 Jul 2013 12:00
Last Modified: 26 Jul 2016 09:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7563
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item