PROMOSI SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI ANTARA PERUSAHAAN DENGAN KONSUMEN DALAM USAHANYA MENINGKATKAN HASIL PENJUALANNYA PADA PERUSAHAAN CV BINA PUTERA

ISA SATMO KUNTJORO NOERAWAN, 047610215 (1984) PROMOSI SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI ANTARA PERUSAHAAN DENGAN KONSUMEN DALAM USAHANYA MENINGKATKAN HASIL PENJUALANNYA PADA PERUSAHAAN CV BINA PUTERA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
29.gdlhub-gdl-s1-2013-noerawanis-fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Cara berkomunikasi yannr dalam istilah Harketinnya disebut pronosi merupakan sarana yang sangat penting dimasa sekarang, berhubung jumlah konsumen yang harus dijangkau lebih besar, terapat menjual barang barang yang dihasilkan tidak terpusat. dikota - kota dipulau Jav:a saja, dimana para pesaing jugs, salinjj berlomba untuk merebut hati para konsunen tersebut sehingga barang yang dibuat berhasil dijual. Advertising, Publicity, oales Fromotion dan Personal Celling merupakan macara dari. cara berkomunikasi. Agar promosi ini dapat terlaksana dengan baik, dan ekonomis atau ienran kata Iain, dengan biaya yang serendah aungkin akan diperoleh hasil yang setinggi tingginya, maka haruslah dipilih cara yang paling cocok dengan kondisi perusahaan itu sendiri dan jenis barang yang dijualnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 278/84 Noe p
Uncontrolled Keywords: PROMOTIONS ; MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ISA SATMO KUNTJORO NOERAWAN, 047610215UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorZainimar Naro. R, Dra.Ek.Ny.UNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 25 Jul 2013 12:00
Last Modified: 28 Jul 2016 02:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7570
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item