PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN PURCHASE INTENTION: STUDI PADA SEPATU LEAGUE

ABDUL AZIZ MAYONG ATGIAPSEMA, 041311233241 (2018) PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN PURCHASE INTENTION: STUDI PADA SEPATU LEAGUE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf

Download (38kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B 277-18 Atg p.pdf
Restricted to Registered users only until 26 November 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan sepatu khususnya sepatu olahraga di Indonesia saat ini mengalami perkembangan secara pesat. Hal tersebut juga terjadi terlebih dahulu mencari karakter produk yang sama dengan karakteristik konsumen sebelum mereka melakukan pembelian dan juga terjadi konsumen melihat barang tersebut dari produk lokal atau impor. Penelitian ini mneliti pengaruh brand personlaity dan consumer ethnocentrism terhadap perceived quality dan purchase intention. Penelitian ini berfokus pada produk sepatu LEAGUE dan diikuti oleh 166 responden yang terdiri dari orang yang mengetahui produk sepatu LEAGUE . Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner secara online dengan menghubungi responden melalui hangout, instagaram, line, dan media sosial lainnya. Dengan menggunakan metode structural equation modeling penelitian ini mencoba untuk mejelaskan fenomena tersebut berdasarkan hipotesis hipotesis yang ada. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand personality dan consumer ethnocentrism mempengaruhi perceived quality dan purchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.277/18 Atg p
Uncontrolled Keywords: Brand personality, consumer ethnocentrsim, perceived quality, purchase intention
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF698-698.9 Personality
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
ABDUL AZIZ MAYONG ATGIAPSEMA, 041311233241UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Wahjuni Astuti, Prof , SE., MS.,UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 26 Nov 2018 14:23
Last Modified: 26 Nov 2018 14:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75812
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item