PENGARUH STORE ATTRIBUTE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PERCEIVED VALUE DI TRANSMART

MIFTAKHUL FIRDAUS, NIM : 041112069 (2018) PENGARUH STORE ATTRIBUTE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PERCEIVED VALUE DI TRANSMART. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 224_18 Fir p ABSTRAK.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B 224_18 Fir p.pdf
Restricted to Registered users only until 29 November 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh store attribute terhadap perceived value Transmart Surabaya, (2) pengaruh perceived value terhadap loyalitas pelanggan Transmart Surabaya, (3) pengaruh store attribute terhadap loyalitas pelanggan Transmart Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Transmart. Metode pengumpulan data sampel menggunakan metode kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 151 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Uji hipotesis yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah uji parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif pengaruh store attribute terhadap perceived value Transmart Surabaya, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 9,838 dengan tingkat signifikansi 0,000, dan koefisien regresi sebesar 0,817; (2) terdapat pengaruh positif perceived value terhadap loyalitas pelanggan Transmart Surabaya, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 9,335 dengan tingkat signifikansi 0,000, dan koefisien regresi sebesar 0,630; (3) terdapat pengaruh positif store attribute terhadap loyalitas pelanggan Transmart Surabaya, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 8,133 dengan tingkat signifikansi 0,000, dan koefisien regresi sebesar 0,749.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 224/18 Fir p
Uncontrolled Keywords: Store Attribute, Perceived Value dan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc.
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
MIFTAKHUL FIRDAUS, NIM : 041112069UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ConsultantMasmirah Kurniawati, Dr., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 29 Nov 2018 11:02
Last Modified: 29 Nov 2018 11:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75938
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item