PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY, TRUST DAN COMMITMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG JOMBANG)

FRENDYA ROMANDA HASTA NUGRAHA, NIM: 041211223066 (2018) PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY, TRUST DAN COMMITMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG JOMBANG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 228_18 Nug p ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B 228_18 Nug p.pdf
Restricted to Registered users only until 29 November 2021.

Download (546kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persaingan bank di indonesia telah mencapai tingkat yang sangat kompetitif, dengan munculnya perkembangan inovasi baru. Mempertahankan pelanggan menjadi prioritas bank dalam memenangkan persaingan, terutama Bank BRI Cabang Jombang. Strategi mempertahankan pelanggan menggunakan startegi peningkatan relationship quality, trust dan commitment agar pelanggan menjadi loyal kepada perusahaan. Dalam penelitian ini melihat pengaruh trust, komitmen, dan relationship quality dalam membentuk loyalitas nasabah, dengan pendekatan kuantitatif regresi linier berganda. Dari penelitina ini diketahui bahwa variabel trust dan komitmen memiliki pengaruh dalam membentuk loyalitas, akan tetapi variabel relationship quality tidak memiliki pengaruh dalam membentuk loyalitas nasabah BRI Cabang Jombang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 228/18 Nug p
Uncontrolled Keywords: Relationship Quality, Trust, Commitment, Loyalitas Nasabah
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
FRENDYA ROMANDA HASTA NUGRAHA, NIM: 041211223066UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ConsultantTanti Handriana, Dr., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 29 Nov 2018 14:11
Last Modified: 29 Nov 2018 14:11
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75961
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item