MERANCANG STRATEGI BERSAING PT. VICTORY ROTTANINDO

ANISA SHABRINA, 041524353057 (2018) MERANCANG STRATEGI BERSAING PT. VICTORY ROTTANINDO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (315kB) | Preview
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 11 December 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PT. Victory Rottanindo merupakan perusahaan yang bergerak pada industri manufaktur pengolahan bahan baku rotan menjadi mebel. Perusahaan ini mengekspor produknya ke negara Inggris dengan cara bekerjasama dengan tiga distributor di negara tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, perusahaan mengalami penurunan penjualan pada tahun 2016. Melalui analisa faktor eksternal dan internal yang bertujuan untuk mengetahui posisi bersaing perusahaan dengan menggunakan PEST, Five Porter Forces, dan Value Chain maka dapat disimpulkan dalam kuadran IE Matrix bahwa PT. VR memiliki posisi pada koordinat 2,718; 2,27 atau cell V yaitu pada kondisi Hold and Maintan. Pada kondisi ini perusahaan di sarankan untuk melakukan strategimarket penetration dan product development

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 73/18 Sha m
Uncontrolled Keywords: Management
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
ANISA SHABRINA, 041524353057UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Gunawan, DBAUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 11 Dec 2018 13:31
Last Modified: 11 Dec 2018 13:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/76504
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item