Peranan House To House Team Bagi Perusahaan Unilever Indonesia

Greta Maliang, 3477/FE (2013) Peranan House To House Team Bagi Perusahaan Unilever Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (264kB)
[img]
Preview
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai Peranan House To House Team Bagi Perusahaan Unilever Indonesia. Sebagai satu perusahaan yang memproduksi barang-barang kebutuhan rumah tangga sehari-hari, maka Unilever Indonesia harus menggunakan saluran distribusi yang intensif Kemampuan finansiil yang cukup kuat memberikan Unilever Indonesia kesempatan yang besar untuk mempengaruhi saluran-saluran distribusi yang ada serta mempergunakanya. Karena Unilever Indonesia memproduksi barang-barang kebutuhan konsumen sehari-hari, maka pemakainya pun tersebar di mana-mana, di pelosok tanah air dalam. penyaluran barang-barangnya perusahaan untuk daerah-daerah yang agak jauh masuk atau sulit dicapai dibantu oleh para stockist sebagai pengganti Depot Penjualan, yang merupakan pusat distribusi dalam menyalurkan barang – barangnya melalui Wholesalers — Retailers - ke Consumers.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 171/79 Gre p
Uncontrolled Keywords: MANAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Greta Maliang, 3477/FEUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorJ.D Kuori, Drs. Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 19 Jul 2013 12:00
Last Modified: 21 Jul 2016 07:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7730
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item