EFEKTIVITAS STRATEGI KERJASAMA DENGAN INSTITUSI UNTUK MEMASARKAN KARTU BRIZZI PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG SURABAYA KUSUMA BANGSA

BELLA LISTYAWARDHANI PUTRI, 151510913024 (2018) EFEKTIVITAS STRATEGI KERJASAMA DENGAN INSTITUSI UNTUK MEMASARKAN KARTU BRIZZI PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG SURABAYA KUSUMA BANGSA. Tugas Akhir D3 thesis, Fakultas Vokasi.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.PBK.26-18 Put e abstrak.pdf

Download (17kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PBK.26-18 Put e.pdf
Restricted to Registered users only until 14 January 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ke-efektivitasan strategi kerjasama dengan institusi dalam memasarkan Kartu Brizzi yang dilakukan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Kusuma Bangsa. Responden penelitian ini adalah institusi yang bekerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Kusuma Bangsa yaitu SMPN 05 Sidoarjo dengan total responden sebanyak 60 siswa. Menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner terhadap siswa-siswi SMPN 05 Sidoarjo. Analisis yang mendasari penelitian ini adalah tahapan-tahapan dalam keputusan pembelian, yaitu pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku pasca pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi kerjasama dengan institusi guna memasarkan Kartu Brizzi antara pihak PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Surabaya Kusuma Bangsa dengan SMPN 05 Sidoarjo secara umum dapat dikatakan efektif terlihat dari indeks rata-rata yang lebih dari 50%. Tetapi ada beberapa hal yang perlu di tingkatkan lagi, yaitu untuk pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif dan terutama di perilaku pasca pembelian yang memiliki rata-rata terendah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK.26/18 Put e
Uncontrolled Keywords: BRIZZI CARD, BRI BANK, MARKETING, COLLABORATION STRATEGY WITH INSTITUTIONS.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1660 Bank accounts. Bank deposits. Deposit banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsEmail
BELLA LISTYAWARDHANI PUTRI, 151510913024UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorYossy Imam Candika, S.E., M.SM.UNSPECIFIED
Depositing User: Andri Yanti
Date Deposited: 14 Jan 2019 04:07
Last Modified: 14 Jan 2019 04:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/78637
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item