ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA TERHADAP PELAYANAN SPP ONLINE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

WILDA AIDILA ZULFANA, 151510913010 (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA TERHADAP PELAYANAN SPP ONLINE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Fakultas Vokasi.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.PBK.39-18 Zul a abstrak.pdf

Download (52kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PBK.39-18 Zul a.pdf
Restricted to Registered users only until 14 January 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Di era globalisasi ini, kualitas dipandang bisa menjadi alat untuk mencapai keunggulan yang kompetitif dalam suatu perusahaan. Apabila jasa atau produk yang diberikan telah sesuai dengan kebutuhan konsumen maka saat itulah kepuasan konsumen tercapai. Bank harus mampu memilih dan memilah jenis teknologi yang tepat agar dapat menjadi penyokong tercapainya tujuan yang dimiliki bank tersebut agar bisa bertahan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan SPP online. Penarikan sampel dilakukan dengan sampling insidental dengan jumlah responden 45 orang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebara kuesioner kepada mahasiswa Universitas Airlangga. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis dengan pendekatan kuantitatif. Berdasarkan perhitngan, diperoh nilai dari tingkat kepuasan mahasiswa Universitas Airlangga yaitu sebesar 71,91% yang berada pada interval 60% - 80% yang diinterpretasikan memuaskan. Ini artinya bahwa pelayanan SPP online pada BTN KCP UNAIR telah memuaskan para mahasiswa UNAIR.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK.39/18 Zul a
Uncontrolled Keywords: ONLINE TUITION PAYMENT SERVICE, PAYMENT, SERVICE, SERVICE QUALITY.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1660 Bank accounts. Bank deposits. Deposit banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsEmail
WILDA AIDILA ZULFANA, 151510913010UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFitri Ismiyanti, Dr., SE.,M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Andri Yanti
Date Deposited: 14 Jan 2019 06:42
Last Modified: 14 Jan 2019 06:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/78700
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item