ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS LAYANAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU SEPANJANG SIDOARJO

DEVI PUSPA RATNA KUSUMA NINGRUM, 151510913050 (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS LAYANAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU SEPANJANG SIDOARJO. Tugas Akhir D3 thesis, Fakultas Vokasi.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.PBK.41-18 Nin a abstrak.pdf

Download (51kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PBK.41-18 Nin a.pdf
Restricted to Registered users only until 14 January 2022.

Download (821kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kualitas layanan merupakan keseluruhan dari ciri-ciri dan karakteristik-karakteristik dari suatu produk atau jasa dalam hal kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang telah ditentukan atau bersifat laten,dan dengan kata lain kualitas suatu produk atau jasa. Kualitas layanan dapat dikategorikan menjadi 5 aspek yaitu : Bukti Fisik atau Berwujud, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan produk tabungan Britama terhadap kepuasan nasabah Bank BRI. Terdapat 35 responden perusahaan yang digunakan. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan produk tabungan Britama terdapat pengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank BRI kantor cabang pembantu Sepanjang Sidoarjo. Hasil yang didapat dari 35 responden menunjukkan nilai positif. Hasil penelitian ini terbukti menunjukkan adanya pengaruh ke lima aspek terhadap kepuasan nasabah Bank BRI kantor cabang pembantu Sepanjang Sidoarjo.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK.41/18 Nin a
Uncontrolled Keywords: SERVICE QUALITY AND CUSTOMER SATISFACTION
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1660 Bank accounts. Bank deposits. Deposit banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsEmail
DEVI PUSPA RATNA KUSUMA NINGRUM, 151510913050UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAndi Estetiono, SE., MM.UNSPECIFIED
Depositing User: Andri Yanti
Date Deposited: 14 Jan 2019 07:23
Last Modified: 14 Jan 2019 07:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/78724
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item