ANALISIS KUALITAS LAYANAN BANK BTN KANTOR CABANG PEMBANTU UINSA SURABAYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SAAT PEMBAYARAN SPP PERKULIAHAN

NIKO SEPTIANHADI SAPUTRA, 151510913004 (2018) ANALISIS KUALITAS LAYANAN BANK BTN KANTOR CABANG PEMBANTU UINSA SURABAYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SAAT PEMBAYARAN SPP PERKULIAHAN. Tugas Akhir D3 thesis, Fakultas Vokasi.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.PBK.42-18 Sap a abstrak.pdf

Download (121kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PBK.42-18 Sap a.pdf
Restricted to Registered users only until 14 January 2022.

Download (447kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Di dalam perusahaan perbankan kepuasan nasabah merupakan alat ukur untuk melihat bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan oleh bank. Semakin berkembangnya jaman akan membuat banyaknya masyarakat yang tertarik pada dunia perbankan. Hal tersebut yang mewajibkan pihak bank untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya. Dalam penelitian ini dilakukan dengan meneliti bagaimana kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan pembayaran spp perkuliahan di Bank BTN Kantor Cabang Pembantu UINSA Surabaya. Pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan lima aspek dalam mengukur kualitas layanan yang diberikan oleh Bank BTN. Yang meliputi tentang bukti fisik, keandalan, kesigapan, jaminan dan empati. Semua aspek tersebut landasan teori yang digunakan untuk menilai apakah para mahasiswa sudah puas dengan layanan yang diberikan oleh Bank BTN. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana kepuasan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya terhadap pelayanan yang diberikan oleh Bank BTN saat melakukan pembayaran spp perkuliahan. Apalagi di universitas ini hanya bekerja sama dengan satu bank. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan kualitas layanan yang diberikan oleh Bank BTN Kantor Cabang Pembantu UINSA sudah sangat bagus. Karena ratarata mahasiswa sudah puas dengan kinerja yang diberikan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK.42-18 Sap a
Uncontrolled Keywords: SATISFACTION, QUAILITY OF SERVICE
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1660 Bank accounts. Bank deposits. Deposit banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsEmail
NIKO SEPTIANHADI SAPUTRA, 151510913004UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFitri Ismiyanti, Dr., S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Andri Yanti
Date Deposited: 14 Jan 2019 07:32
Last Modified: 14 Jan 2019 07:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/78728
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item