PELAYANAN KEPADA LONG TERM GUEST DI HOTEL ASCOTT WATERPLACE SURABAYA

Glenn Yohanes Jeferzon Tacazily, NIM. 151511113025 (2018) PELAYANAN KEPADA LONG TERM GUEST DI HOTEL ASCOTT WATERPLACE SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
FV MP 35_18 Tac ABSTRAK.pdf

Download (39kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV MP 35_18 Tac p.pdf
Restricted to Registered users only until 14 January 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pelayanan yang diberikan kepada Long Term Guest yang utama adalah membuat mereka dapat tinggal dengan nyaman dan juga bisa merasakan hotel yang di tinggali merupakan rumah kedua bagi mereka. Hotel Ascott Waterplace Surabaya yang merupakan Service Residence membuat hotel ini sebagai pilihan yang baik dan tepat bagi para Long Term Guest. Dikatakan tepat dikarenakan bisa kita lihat bahwa Hotel Ascott Waterplace Surabaya sangat fokus dalam melayani Long Term Guest, semua ini dilakukan bukan semata-mata karena Long Term Guest sebagai pemasukan utama dan pemberi dampak yang besar terhadap occupancy dan relasi bisnis, tetapi karena jiwa melayani yang sebenarnya. Cara membuat Long Term Guest agar nyaman dibuktikkan dengan adanya persiapan yang baik dan juga pelayanan yang baik diberikan, selain itu juga memberi kegiatan kegiatan positif yang selalu di agendakan dengan baik untuk para Long Term Guest di Hotel Ascott Waterplace Surabaya. Semua yang diberikan kepada Long Term Guest meruapakan hal yang terbaik karena tetap dalam hubungan secara tidak langsung ini adalah hubungan bisnis. Sehingga sebisa mungkin kita tetap bisa menerepakan excellent service kepada para tamu. Memperkenalkan budaya Indonesia sebisa mungkin juga diterapkan dalam kegiatan yang dilakukan dengan Long Term Guest dalam macam-macam resident event, ini merupakansalah satu cara yang mudah untuk memberikan informasi ke Long Term Guest karena memang 90% Long Term Guest di Hotel Asott Waterplace Surabaya adalah warga Negara asing. Pengaruh Long Term Guest memang cukup besar jika berada dalam Hotel Service Residence, dikarenakan target pasar utama bagi Hotel Service Residence adala Long Term. Itulah yang membedakan Hotel Ascott Waterplace Surabaya dengan hotel lainnya

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP 35/18 Tac p
Uncontrolled Keywords: pelayanan, long term, guest
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Glenn Yohanes Jeferzon Tacazily, NIM. 151511113025UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantSri Endah Nurhidayati, S.Sos., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 15 Jan 2019 07:11
Last Modified: 15 Jan 2019 07:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/78839
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item