DIRECT MARKETING SEBAGAI PENDEKATAN STRATEGI PEMASARAN PADA KONSUMEN PASAR BISNIS (B2B)(STUDI EMPIRIS: PT. TITAN BAHUREKSA)

OKSY MEVIRA, 151510813014 (2018) DIRECT MARKETING SEBAGAI PENDEKATAN STRATEGI PEMASARAN PADA KONSUMEN PASAR BISNIS (B2B)(STUDI EMPIRIS: PT. TITAN BAHUREKSA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (287kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV. PM 72-18 Mev d.pdf
Restricted to Registered users only until 16 January 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil penulisan Tugas Akhir diatas, dapat disimpulkan bahwa: 1. PT. Titan Bahureksa merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis pengadaan barang IT dan material pendukung untuk instansi pemerintah maupun swasta di daerah Jawa Timur dan sekitarnya. 2. PT. Titan Bahureksa sudah berdiri selama kurang lebih enam tahun dimulai dari tahun 2012 di Surabaya. 3. Pengadaan barang yang diikuti oleh PT. Titan Bahureksa antara lain dengan cara Penunjukan Langsung (PL) dan berdasarkan Rencana Anggaran Biaya (RAB). 4. PT. Titan Bahureksa merupakan perusahaan pasar bisnis, hal tersebut didukung dengan karakteristik PT. Titan Bahureksa yaitu: a. Memiliki pelanggan maupun konsumen yang lebih sedikit, namun melakukan pembelian dalam jumlah besar. b. Memiliki hubungan antara pemasok dan pelanggan yang erat dikarenakan oleh jumlah pelanggan yang lebih sedikit dan dilakukannya hubungan dua arah yang komunikatif untuk menyesuaikan penawaran dengan kebutuhan pelanggan bisnisnya. c. Melakukan pembelian professional, dimana pelanggan bisnisnya yang merupakan instansi pemerintahan maupun swasta sudah terlatih, dapat mengikuti kebijakan, batasan, dan syarat pembelian sesuai dengan Surat Perintah Kerja (SPK) yang diterbitkan. d. Para pelanggan bisnisnya melakukan pembelian berganda dikarenakan PT. Titan Bahureksa mengirimkan tim

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 72/18 Mev d
Uncontrolled Keywords: Direct marketing; strategi pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
OKSY MEVIRA, 151510813014UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 16 Jan 2019 08:05
Last Modified: 16 Jan 2019 08:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/79016
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item