PACKAGING SEBAGAl MARKETING TOOL PADA P.T. CHEMICAL & COSMETIC FACTORY PYRAMID SURABAYA

ROY SOERYANTO WIDJAJA, 3182/FE (1977) PACKAGING SEBAGAl MARKETING TOOL PADA P.T. CHEMICAL & COSMETIC FACTORY PYRAMID SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
gdlhub-gdl-s1-2013-widjajaroy-24252-10.bab-.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-widjajaroy-24252-1.FULLTEXT.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

pertama mengingat bahwa faktor packaging pada alat2 kosmetik tidak saja berfungsi melindungi produk dari pengaruh pengotoran / pencemaran udara serta pembusukan melalui pemegangan tangan kesehatan dan kebersihan, tetapi juga merupakan suatu vara yg di lakukan oleh perusahaan agar produk memiliki sutau daya tarik konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 125/77 Roy p
Uncontrolled Keywords: MARKETING, PACKAGING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsEmail
ROY SOERYANTO WIDJAJA, 3182/FEUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDrs. EC. J.D Kuori, Drs. EC.UNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 04 May 2013 12:00
Last Modified: 28 Jul 2017 00:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/798
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item