POLA PERILAKU KONSUMSI GENERASI MILLENIAL TERHADAP PRODUK FASHION PERSPEKTIF MONZER KAHF : STUDI KASUS MAHASISIWI UNIVERSITAS AIRLANGGA

ARLINDA NIDIA CORINNA, 041411431104 (2018) POLA PERILAKU KONSUMSI GENERASI MILLENIAL TERHADAP PRODUK FASHION PERSPEKTIF MONZER KAHF : STUDI KASUS MAHASISIWI UNIVERSITAS AIRLANGGA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
FEB EI 13 19 Cor p - ABSTRAK.pdf

Download (99kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FEB EI 13 19 Cor p - FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only until 12 February 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pola perilaku konsumsi generasi millenial terhadap produk fashion menurut perspektif Monzer Kahf , dengan mengambil kasus dari Mahasiswi Universitas Airlangga Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus deskriptif. Studi kasus adalah suatu penelitian kualitatif yang berusaha menemukan makna, menyelidiki proses dan memperoleh pengertian dan pemahaman yang mendalam dari individu, kelompok, atau situasi. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara kepada informan dalam penelitian ini sebagai kunci utama yaitu beberapa mahasiswi Universitas Selain itu wawancara juga dilakukan dengan beberapa informan lain selaku konsumen sebagai proses triangulasi. Hasil yang diperoleh adalahpelaksanaan penetapan harga yang dilakukan oleh modern market secara umumtelah sesuai dengan kaidah jual beli dan penetapan harga dalam Islam ternyata menimbulkan keridhaan pada pihak pembeli. Hal ini dapat terjadi bentuk di modern market sesuai dengan beberapa indikator yang mencerminkan adanya keridhaan (antaradin) konsumen dengan mengeluarkan uang lebih di modern market karenamerasa nyaman, puas, dan timbul adanya loyalitas dalam bertransaki.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK FEB EI 13/19 Cor p
Uncontrolled Keywords: Penetapan harga, modern market, keridhaan, antaradin
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
ARLINDA NIDIA CORINNA, 041411431104UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEKO FAJAR CAHYONO, S.E., M.E.UNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 12 Feb 2019 11:27
Last Modified: 13 Feb 2019 01:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/80019
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item