EVALUASI KEBIJAKSANAAN MARKETING PADA PABRIK TEGEL "ASLI" SURABAYA

Ign. Gede Djaja Santika, 4146/FE (1977) EVALUASI KEBIJAKSANAAN MARKETING PADA PABRIK TEGEL "ASLI" SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
gdlhub-gdl-s1-2013-igngededja-24329-9.babi-.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-igngededja-24329-1.FULLTEXT.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

setiap perusahaan menginginkan setiap produksinya dapat di salurkan pada masyarakat sesuai dengan selera masyarakat yang di butuhkan. dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat dengan memiliki suatu profit. hal ini berarti suatu pemasaran sangat berkaitan erat dengan situasi masyarakat konsumen. oleh karenanya sebagai perusahaan harus selalu merasa berkepentingan dengan pandangan umum dan sutuasi publik terhadap produk. produk akan berjalan maju sesuai denganpandangan publik. selera konsumen bukan suatu yang langsung. ia akan akan berubah sesuai dengan tingkat kemajuan masyarakat, dan tingkat pendapatananya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 220/77 Ign e
Uncontrolled Keywords: KEBIJAKSANAAN MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsEmail
Ign. Gede Djaja Santika, 4146/FEUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDrs. EC. J.D Kuori, Drs. EC. J.D KuoriUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 10 May 2013 12:00
Last Modified: 30 Jul 2017 18:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/804
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item