PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP WORK LIFE BALANCE DAN WORK ENGAGEMENT MELALUI FAMILY DEMANDS DAN WORK DEMANDS, DI PT PLN UP3 SURABAYA BARAT

ATIKA FITRI MUMPUNI, 041411231013 (2019) PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP WORK LIFE BALANCE DAN WORK ENGAGEMENT MELALUI FAMILY DEMANDS DAN WORK DEMANDS, DI PT PLN UP3 SURABAYA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak B. 116 19 Mum p.pdf

Download (30kB)
[img] Text (FULLTEXT)
Fulltext B. 116 19 Mum p.pdf
Restricted to Registered users only until 26 February 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self-efficacy terhadap Work life balance dan Work engagement melalui Family demands dan Work demands di PT. PLN UP3 Surabaya Barat. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu karyawan PT. PLN UP3 Surabaya Barat. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menitik beratkan pada pengujian hipotesis, data yang digunakan harus terukur, dan akan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan, dapat menjelaskan fenomena secara terukur. Jenis data yang digunakan adalah data dari pengambilan kuisioner dan data sekunder, sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 64 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square Hasil penelitian menunjukkan bahwa Self-efficacy (to regulate work and life) terhadap Work life balance berpengaruh positif dan signifikan, Self-efficacy (to regulate work and life) terhadap Family demands berpengaruh positif dan signifikan, Self-efficacy (to regulate work and life) terhadap Work demands berpengaruh positif dan signifikan, Family demands terhadap Work life balance berpengaruh positif dan signifikan, Work demands terhadap Work life balance berpengaruh positif dan signifikan, Work life balance terhadap Work engagement berpengaruh positif dan signifikan. Dalam hal ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 116/19 Mum p
Uncontrolled Keywords: Self-efficacy, Family demands, Work demands, Work life Balance, Work engagement
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ATIKA FITRI MUMPUNI, 041411231013UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPraptiniYulianti, Dr. , Dra.Ec.,M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 26 Feb 2019 08:42
Last Modified: 26 Feb 2019 08:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/80543
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item