STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS YAYASAN NURUL HAYAT SURABAYA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SEBAGAI LEMBAGA AMIL ZAKAT DI BULAN RAMADHAN 2018

Vinni Putra Dani, 071411531033 (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS YAYASAN NURUL HAYAT SURABAYA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SEBAGAI LEMBAGA AMIL ZAKAT DI BULAN RAMADHAN 2018. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_Fis.K.04 19 Dan s.pdf

Download (32kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_Fis.K.04 19 Dan s.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
JURNAL_Fis.K.04 19 Dan s.pdf

Download (323kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini berfokus pada strategi Marketing Public Relation (MPR) yayasan Nurul Hayat Surabaya untuk meningkatkan brand awareness sebagai lembaga amil zakat di bulan Ramadhan tahun 2018. Nurul Hayat merupakan lembaga pengelola dana zakat yang mendapat predikat lembaga amil zakat dengan pertumbuhan penerimaan dana zakat terbaik dalam Badan Amil Zakat Nasional Award tahun 2017, sehingga menjadi menarik untuk diteliti bagaimana lembaga ini menumbuhkan brand awareness di masyarakat sebagai modal dasar mereka mencapai hal tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, metode studi kasus, dan Teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam serta dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan brand awareness, lembaga Nurul Hayat menekankan pada aspek efisiensi sumber daya. Sedangkan untuk melakukannya menggunakan tahap proses pendefinisian masalah, melakukan perencanaan dan pemrograman, melakukan aksi dan komunikasi, serta evaluasi program.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis.K.04/19 Dan s
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Marketing Public Relations, Nurul Hayat Surabaya
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsEmail
Vinni Putra Dani, 071411531033UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSanti Isnaini, Dr., S.Sos., MM.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Mar 2019 00:52
Last Modified: 01 Mar 2019 00:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/80617
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item