PENGARUH ORIENTASI BELANJA IMPULSIF, KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN SECARA ONLINE TERDAHULU TERHADAP NIAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE TERDAFTAR DI AKUN HALAMAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK

ERVAN KURNIAWAN, 040610594 (2011) PENGARUH ORIENTASI BELANJA IMPULSIF, KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN SECARA ONLINE TERDAHULU TERHADAP NIAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE TERDAFTAR DI AKUN HALAMAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-kurniawane-19953-b2811-k.pdf

Download (304kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-kurniawane-16724-b2811-p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang pengaruh orientasi pembelian impulsif, kepercayaan pada toko online, dan pengalaman melakukan pembelian secara online terdahulu terhadap niat konsumen untuk melakukan pembelian pada toko online yang ada di jejaring sosial dengan responden yang berasal dari mahasiswa Universitas Airlangga yang mempunyai akun di jejaring sosial Facebook. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil dari olah data diperoleh persamaan Y1 = -0,610 + 0,201X1 + 0,671X2 + 0,334X3 + e1.penelitian ini menerima tiga hipotesis yang diajukan peneliti yaitu orientasi pembelian impulsif, kepercayaan pada toko online, dan pengalaman melakukan pembelian secara online terdahulu berpengaruh signifikan terhadap niat konsumen untuk melakukan pembelan pada toko online yang ada di jejaring sosial Facebook. Translation: This study examines the effect of impulse purchase orientation, trust in online store, and prior purchase experience toward online purchase intention in online store at social network Facebook with bachelorship student of University of Airlangga who have Facebook account as respondent. Data processing was performed by using Multiple Regression Analysis. Based on output analysis, found a regression equation : Y1 = -0,610 + 0,201X1 + 0,671X2 + 0,334X3 + e1. The results of this study explains that impulse purchase orientation, trust in online store, and prior purchase experience significantly impact online purchase intention in online store at social network Facebook.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.28/11 Kur p
Uncontrolled Keywords: INTERNET (COMPUTER NETWORK); CONSUMER
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.8 Psychology, Industrial
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ERVAN KURNIAWAN, 040610594UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorGANCAR CANDRA, P.,S.E.,M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 29 Sep 2011 12:00
Last Modified: 12 Jul 2016 08:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/8105
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item