FUNGSI MARKETING KAYU JATI PADA PERUM PERHUTANI KESATUAN PEMANGKUAN HUTAN TUBAN

SRI HARYATI SOENDORO, 4064/FE (1977) FUNGSI MARKETING KAYU JATI PADA PERUM PERHUTANI KESATUAN PEMANGKUAN HUTAN TUBAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
gdlhub-gdl-s1-2013-soendorosr-24681-10.lemb-.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-soendorosr-24681-1.FULLTEXT.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

1. secara kwatitatip sistim pemnjualanlelang besar cukup manarik minat para konsumen, hal ini tercermin dari besarnya volume kayu perkakas jati. 2. penentuan harga inset yang di lakukan oleh pusat masih di bawah daya beli para konsumen terutama untuk kayu perkakas jati yang yg termasuk dalam ortimen A III, hal ini tercermin dari besar nya harga nya jual yang di capai melalui sistim penjualan lelang besar dan kecilnya, dapat mencapai lebih dari 40 x atas harga inset.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 224/77 Sri F
Uncontrolled Keywords: FUNGSI MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsEmail
SRI HARYATI SOENDORO, 4064/FEUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDrs. Ec. J.D. Kuori, Drs. Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 04 Jun 2013 12:00
Last Modified: 30 Jul 2017 19:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/812
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item