PENGARUH KEADILAN PENILAIAN KINERJA DENGAN KETERLIBATAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA INDOSAT CABANG KAYOON WILAYAH SURABAYA

AL FAJRI RIZQIQA ILLAHI AKBAR, 041311233306 (2019) PENGARUH KEADILAN PENILAIAN KINERJA DENGAN KETERLIBATAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA INDOSAT CABANG KAYOON WILAYAH SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
B 108 19 Akb p - ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[img] Text (FULLTEXT)
B 108 19 Akb p - FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only until 28 March 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keadilan penilaian kinerja dan keterlibatan kerja karyawan terhadap kinerja karyawan. Untuk mengetahui pengaruh dari keadilan penilaian kinerja terhadap keterlibatan kerja karyawan dan untuk mengetahui pengaruh dari keadilan penilaian kinerja terhadap kinerja karyawan melalui keterlibatan kerja karyawan sebagai mediasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan bagian marketing di Indosat Cabang Kayon yang bejumlah 46 orang. Mengingat jumlah populasi masih dalam jangkauan penelitian maka penarikan sampel dilakukan dengan metode sensus, yaitu keseluruhan anggota populasi sebagai sampel penelitian. Teknik analisis yang digunakan adalah path analisis dengan menggunakan SPSS. Hasil pengujian membuktikan keadilan penilaian kinerja memiliki pengaruh terhadap keterlibatan kerja karyawan bagian marketing di Indosat Cabang Kayon. Keterlibatan kerja karyawan memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan bagian marketing di Indosat Cabang Kayon. Keadilan penilaian kinerja memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan bagian marketing di Indosat Cabang Kayon. Keterlibatan kerja karyawan belum mampu memediasi hubungan antara keadilan penilaian kinerja terhadap kinerja karyawan bagian marketing di Indosat Cabang Kayon, dapat diartikan bahwa hubungan keadilan penilaian kinerja terhadap kinerja karyawan melalui keterlibatan kerja karyawan merupakan pengaruh secara partially mediated.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 108/19 Akb p
Uncontrolled Keywords: keadilan penilaian kinerja, keterlibatan kerja karyawan dan kinerja karyawan
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GE Environmental Sciences > GE300-350 Environmental management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
AL FAJRI RIZQIQA ILLAHI AKBAR, 041311233306UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAnis Eliyana,, Prof. Dr. SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 28 Mar 2019 04:20
Last Modified: 28 Mar 2019 04:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81453
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item