ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI “MADAMESCHOTEL” DI INSTAGRAM (Studi pada Pengguna Media Sosial Instagram di Surabaya)

THALIA AUDYA DIANDRA, 041411231184 (2019) ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI “MADAMESCHOTEL” DI INSTAGRAM (Studi pada Pengguna Media Sosial Instagram di Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
B 110 19 Dia a - ABSTRAK.pdf

Download (72kB)
[img] Text (FULLTEXT)
B 110 19 Dia a - FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only until 28 March 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Media sosial merupakan salah satu sarana yang digunakan untuk melakukan perdagangan elektronik atau yang disebut juga e-commerce. Salah satu media sosial yang banyak digemari dan merupakan salah satu fitur unggulan di smartphone adalah Instagram. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kemudahan Kepercayaan, dan Kualitas Informasi terhadap Minat Beli ”Madameschotel” di Instagram. Penelitian ini termasuk dalam penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Sumber data primer dalam penelitian ini didapatkan dari penyebaran kuesioner pada sampel penelitian. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna akun media sosial Instagram yang menjadi followers “Madameschotel” sebanyak 70 responden. Analisis dalam penelitian ini dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Kemudahan, Kepercayaan, dan Kualitas Informasi berpengaruh terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 110/19 Dia a
Uncontrolled Keywords: media social, Instagram, kemudahan, kepercayaan, kualitas informasi, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
THALIA AUDYA DIANDRA, 041411231184UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Wahyuni Astuti,, Prof. Dr. SE., MSUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 28 Mar 2019 04:55
Last Modified: 28 Mar 2019 04:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81461
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item