PENJUALAN KAMAR HOTEL(Studi Deskriptif tentang Bentuk Kerjasama dan Distribusi kamar Hotel Garden Palace Surabaya dengan Traveloka)

Tiara Ayu Pitaloka, 151511413071 (2019) PENJUALAN KAMAR HOTEL(Studi Deskriptif tentang Bentuk Kerjasama dan Distribusi kamar Hotel Garden Palace Surabaya dengan Traveloka). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (21kB)
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 29 March 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Untuk meningkatkan penjualan kamar, berbagai hotel melakukan upaya upaya promosi mulai brosur, iklan, serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Permasalahan yang peneliti ambil tentang bagaimana penjualan, bentuk distribusi, serta hubungan kerjasama antara pihak Garden palace Hotel dengan pihak traveloka dalam meningkatkan penjualan kamar hotel. Metode peneliti yang digunakan penulis adalah metode deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang berusaha mendeskripsikan atau menggambarkan fenomena yang diteliti dengan sistematis, faktual dan akurat. Dan penelitian ini bertujuan untuk melukiskan sistematis fakta atau karakteristik populasi tertentu atau bidan tertentu secara faktual dan cermat. Dengan hasil penelitian dapat disimpulkan Dengan meningkatkan pendapatan hotel ,Garden palace hotel Surabaya memilih kerjasama dengan Traveloka. Saluran distribusi begitu penting agar dijaga dan dipertahankan dengan baik. karena saluran distribusi adalah rangkaian jalur yang membawa produk dari produsen ke konsumen. Untuk meningkatkan penjualan kamar agar tetap bisa bertahan dalam persaingan bisnis industri hotel maka harus dibentuk kerjasama yang baik. Maka dari itu Garden palace melakukan kerjasama dengan Traveloka. Memilih Bekerjasama dengan traveloka pihak Garden palace hotel pasti mempunyai kriteria kreteria tersendiri. Seperti kami memilih OTA (Traveloka) ini karena pihak traveloka sangat menjamin untuk bookingan hotel. Untuk saat ini traveloka adalah salah satu OTA yang menjamin untuk domistik. kebanyakan custumer apapun itu selalu memilih traveloka dulu Traveloka juga tidak pernah melanggar perjanjian dll. Garden Palace hotel juga memilih kerjasama kontrak dengan pihak karena sudah disebutkan apa saja yang sudah menjadi perjanjian seperti masa berlaku kontrak, contract rate, detail perusahaan yang terlihat, syarat syarat dll.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV PW 06/19 Pit p
Uncontrolled Keywords: Bentuk kerjasama dan distribusi,Traveloka
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Tiara Ayu Pitaloka, 151511413071UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorEdwin F, S.Sos., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 29 Mar 2019 03:31
Last Modified: 29 Mar 2019 03:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81481
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item