PROSEDUR PEMILIHAN PENYEDIA BARANG DAN JASA PADA PEMERINTAH KOTA SURABAYA

ADI BAGUS SOETJAHJO, 151510613117 (2018) PROSEDUR PEMILIHAN PENYEDIA BARANG DAN JASA PADA PEMERINTAH KOTA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRACT)
KKB KK-2 FV.A 16 -19 Soe p-Abstrak.pdf

Download (24kB)
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 FV.A 16 -19 Soe p.pdf
Restricted to Registered users only until 29 March 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pada pembahasan dan penelitian yang telah dipaparkan dengan menggunakan data-data dari Pemerintah Kota Surabaya pada Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset pada bab-bab sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa Sistem Pembelian/Pengadaan pada Pemerintah Kota Surabaya cukup sesuai dengan teori yang dibahas pada bab 1. Sistem Pembelian pada Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset dalam pemilihannya menggunakan Metode Penunjukan Langsung, Metode Pengadaan Langsung,Metode Pelanggan dan Metode Kontes. Dalam Fungsi yang terkait yaitu: Fungsi Gudang, Fungsi Pembelian, Fungsi Penerimaan dan Fungsi Akuntansi masih terdapat Fungsi yang belum terpisah. Fungsi tersebut yaitu Fungsi Gudang dan Fungsi Penerimaan yang masih menjadi satu pada Sub Bagian Pengelolaan Aset. Jaringan yang membentuk Prosedur Sistem Pembelian/Pengadaan Barang & Jasa (Lelang) pada Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset adalah Prosedur Penerimaan Dokumen,Prosedur Pengkajian Dokumen dan Prosedur Pengumuman Lelang. Dokumen yang terkait dengan Sistem Pembelian/Pengadaan adalah Form Verifikasi,HPS,DPA,Berita Acara,Daftar Hadir,SBD,BQ,Berita Acara Penjelasan,HP SPH,BAFP.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. A 16/ 19 Soe p
Uncontrolled Keywords: PENYEDIA BARANG DAN JASA , PEMERINTAH KOTA SURABAYA
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions, subsidies, inspection, government ownership, municipal services
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ADI BAGUS SOETJAHJO, 151510613117UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorHendarjatno, Drs., Msi.,Ak.,CMA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 30 Mar 2019 07:59
Last Modified: 30 Mar 2019 07:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81553
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item