DIREKTORI ONLINE “FIRMA HUKUM DI PULAU JAWA”

NANDA RESTU RAHMANIA, 151611313036 (2019) DIREKTORI ONLINE “FIRMA HUKUM DI PULAU JAWA”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
FV.TP.13-19 Rah d abstrak.pdf

Download (68kB)
[img] Text (fulltext)
FV.TP.13-19 Rah d.pdf
Restricted to Registered users only until 1 April 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Adanya teknologi yang semakin modern dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi yang mereka inginkan sehingga mempengaruhi kebiasaan penulusuran informasi masyarakat.Masyakat pengguna informasi pada umumnya memanfaatkan media internet sebagai sarana penelusuran kebutuhan informasinya.Demi memudahkan masyarakat dalam penelusuran informasi, penulis mencoba untuk menghimpun informasi terkait topik Firma Hukum di Pulau Jawa.Produk yang diciptakan berupa Direktori Online yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat, konten yang tersedia pada produk di desain seringan mungkin agar dapat mempermudah user dalam pengaksesan produk. Informasi yang di himpun dalam Direktori OnlineFirma Hukum di Pulau Jawa berisi tentang kontak dari Firma Hukum terkait meliputi nama Firma Hukum yang ditautkan pada website resmi, kontak, alamat,prestasi,klien, dan layanan. Penulis menggunakan aplikasi Wordpress.Aplikasi ini dipilih penulis karena dianggap mudah dalam pengaksesan dan menarik.Dengan adanya produk ini dapat mempermudah penelusuran masyarakat tentang firma hukum. Yang harus dipahami oleh pengguna adalah bahwa Firma Hukum merupakan badan usaha yang bergerak dibidang jasa hukum yang dijalankan di bawah nama bersama dan bertujuan mencari profit. Dan apabilaterdapatinformasi yang tidak akurat pada produk ini harap mengirimkan kritik dan saran melalui kontak yang tersedia.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.TP.13/19 Rah d
Uncontrolled Keywords: Online Directory, Law Firm in Java.
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3150 Public law
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
NANDA RESTU RAHMANIA, 151611313036UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorDyah Puspitasari, ., S.Kom.,M.HumUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 01 Apr 2019 02:29
Last Modified: 01 Apr 2019 02:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81562
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item