DIREKTORI ONLINE OUTBOUND PROVIDER DI JAWA DAN BALI

AINUR LAILIL FITRI, 151611313054 (2019) DIREKTORI ONLINE OUTBOUND PROVIDER DI JAWA DAN BALI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstark)
FV.TP.15-19 Fit d abstrak.pdf

Download (61kB)
[img] Text (Fulltext)
FV.TP.15-19 Fit d.pdf
Restricted to Registered users only until 1 April 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Outbound merupakan kegiatan yang terdiri dari berbagai macam permainan. Untuk saat ini outbound disebut sebagai kegiatan yang dicari oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang pada akhir pekan. Kegiatan outbound sendiri dapat dilakukan di dalam dan luar ruangan. Luar ruangan yang dimaksud, luar ruangan dengan halaman luas yang terbuka dan menyatu dengan alam. Outbound juga bisa disebut sebagai hiburan, rekreasi, olahraga, dan pembelajaran. Karena kegiatan outbound tidak hanya diisi dengan hiburan semata, tetapi dipadukan dengan kegiatan olahraga dan terdapat unsur edukasi. Kegiatan Outbound memang sangat diperlukan dan cocok untuk masyarakat yang sudah penat dengan padat, hiruk pikuk nya kota ditambah dengan kegiatan yang hampir satu hari penuh serta deadline yang sudah ditargetkan. Untuk memenuhi kebutuhan informasi pengguna terhadap Outbound, penulis mengusung tema Direktori Online Outbound Provider dalam bentuk website sekaligus untuk pembuatan Tugas Akhir penulis. Yang dimana pada website tersebut berisi informasi tentang Outbound Provider, beserta program, harga paket, alamat, dan kontak. Pembuatan produk ini menggunakan Wix sebagai web builder. Pengelompokkan pada direktori ini berdasarkan wilayah, harga, dan disusun secara alfabetis, yang gunanya untuk mempermudah pengguna mencari informasi. Website ini tidak memuat semua Outbound Provider, karena terdapat Outbound Provider yang tidak memiliki website resmi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.TP.15/19 Fit d
Uncontrolled Keywords: Directory, Online Directory, Outbound, Outbound Provider, Outbound Directory
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology > HT281 Recreation. Amusements
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
AINUR LAILIL FITRI, 151611313054UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDessy Harisanty, , S.Sos., MA.UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 01 Apr 2019 02:53
Last Modified: 01 Apr 2019 02:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81564
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item