DIREKTORI PERSEWAAN BAJU ADAT DI SURABAYA

LATHIFA MALIA SARASATI, 151611313019 (2019) DIREKTORI PERSEWAAN BAJU ADAT DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (57kB)
[img] Text (Fulltext)
FV TP 05 19 Sar d.pdf
Restricted to Registered users only until 1 April 2022.

Download (678kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang sangat pesat serta dengan dukungan koneksi internet, mengakibatkan masyarakat tidak bisa lepas dari beberapa perangkat teknologi informasi. Media online yang belum tentu kebenaran informasinya sudah tersebar dimana – mana. Melihat situasi saat ini, penulis ingin memudahkan masyarakat dalam melakukan penelusuran dengan menghasilkan suatu media informasi dimana media tersebut bisa diakses secara online oleh masyarakat umum. Penulis menggunakan tema direktori persewaan baju adat dan kebaya di Surabaya. Pengambilan tema dengan alasan persewaan saat ini mayoritas adalah rumah sendiri tanpa banner atau penanda bahwa rumah tersebut adalah persewaan baju adat dan kebaya Direktori ini memuat informasi terkait nama persewaan, alamat persewaan, nomor telepon, jam buka, harga baju yang disewakan, dan peta. Informasi yang disediakan oleh penulis dibuat semudah mungkin untuk digunakan. Penulis menggunakan wix.com sebagai domain pembuatan web. Penulis menggunakan wix untuk pembuatan web dikarenakan wix mempunyai sistem drag and drop edit yang memudahkan dalam proses pembuatan dan wix mempunyai banyak fitur yang menarik. Informasi data yang disediakan oleh penulis didapatkan dari hasil survei lapangan dan melakukan wawancara terhadap pemilik persewaan baju adat dan kebaya. Informasi yang disediakan bisa saja berubah sewaktu – waktu karena perubahan dari pemilik persewaan itu sendiri bukan oleh penulis.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.TP.05/19 Sar d
Uncontrolled Keywords: Direktori, Persewaan baju adat, baju adat, kebaya.
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > AY2001 Directories
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsEmail
LATHIFA MALIA SARASATI, 151611313019UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorNove Eka Variant Anna, S.Sos., MIMSUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 01 Apr 2019 11:27
Last Modified: 01 Apr 2019 11:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81580
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item