DIREKTORI OFFLINE TEMPAT-TEMPAT BERSEJARAH DI KABUPATEN SIDOARJO

MIA PRATAMA, 151611313008 (2018) DIREKTORI OFFLINE TEMPAT-TEMPAT BERSEJARAH DI KABUPATEN SIDOARJO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (68kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV. TP. 38-19 Pra d.pdf
Restricted to Registered users only until 4 April 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Seiring dengan perkembangan jaman, pemenuhan kebutuhan akan hiburan sangat dibutuhkan oleh setiap individu. Dimana hiburan tersebut dapat memberikan ketenangan dan rasa relaksasi. Kebanyakan masyarakat saat ini mencari hiburan dengan cara melakukan rekreasi baik secara individu maupun berkelompok bersama keluarga. Berekreasi tidak harus mahal atau mengeluarkan banyak biaya dan juga tidak harus ke tempat yang letaknya jauh dari tempat tinggal. Oleh karena itu, penulis memiliki ide untuk mengeksplorasi tempat-tempat bersejarah di Kabupaten Sidoarjo yang umumnya belum banyak diketahui. Sidoarjo memiliki banyak situs sejarah peninggalan jaman kerajaan masa lalu yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai destinasi wisata yang memiliki nilai edukasi yang tinggi. Sehingga masyarakat tidak hanya terhibur tetapi juga dapat menambah wawasan atau pengetahuan baru. Penulis membuat produk berupa website, “Direktori Offline” terkait tempat-tempat bersejarah di Kabupaten Sidoarjo yang dapat diakses dengan mudah dan cepat oleh semua orang dimanapun dan kapanpun mereka berada melalui smartphone, laptop, maupun komputer.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. TP. 38/19 Pra d
Uncontrolled Keywords: Direktori; tempat bersejarah
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsEmail
MIA PRATAMA, 151611313008UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorNove Eka Variant Anna, S.Sos., MIMSUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 04 Apr 2019 01:52
Last Modified: 04 Apr 2019 01:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81618
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item