DIREKTORI TOKO ONLINE TAS LOKAL BRAND INDONESIA

RIZZA AMALIA, 151611313057 (2019) DIREKTORI TOKO ONLINE TAS LOKAL BRAND INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
FV.TP.20-19 Ama d abstrak.pdf

Download (235kB)
[img] Text (fulltext)
FV.TP.20-19 Ama d.pdf
Restricted to Registered users only until 4 April 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Belakangan ini fashion sedang marak dan tersebar luas berkat teknologi informasi, merek-merek (brand) tas lokal menjadi salah satu usaha yang mendapatkan dampak dari hal tersebut. Banyak sekali brand (merek) tas lokal yang telah memiliki web-site resmi, namun sedikit yang mengetahui bahwa brand tas lokal di Indonesia sangatlah banyak. Hal ini bisa jadi dikarenakan informasi tersebut tidak sampai pada semua orang secara merata, mengingat terlalu banyak informasi yang didapat oleh setiap orang. Mengingat banyaknya brand tas lokal dengan berbagai karya yang beraneka macam, sedangkan informasi mengenai brand- brand yang ada belum tersampaikan sehingga banyak yang belum mengetahui daftar dari brand-brand yang ada beserta keterangan lainnya seperti produk yang dihasilkan dan juga informasi toko dari brand tersebut. Maka dari itu dibuatnya web-site “Direktori Toko Online Tas Lokal Brand Indonesia” informasi mengenai brand yang ada dikelompokkan sehingga dapat membantu dalam pencarian informasi dan kebutuhan informasi masyarakat akan informasi mengenai brand seperti alamat, biografi atau sejarah ringkas, jenis produk tas yang dihasilkan, serta sosial media dan juga kontak mengenai toko dari brand tersebut. Direktori Toko Online Tas Lokal Brand Indonesia memiliki fitur-fitur yang mudah digunakan oleh pengguna, seperti adanya fitur search dan kategori menu yang disusun berdasarkan sistem klasifikasi alphabetis, jenis tas yang dijual, dan kategori wilayah. Pada direktori ini tidak memuat semua toko online tas lokal brand Indonesia, hal ini disebabkan karena adanya toko online yang tidak memiliki website resmi tersendiri.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.TP.20/19 Ama d
Uncontrolled Keywords: Online Directory, Online Bag Shop, Indonesian Local Brand
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV697-4959 Protection, assistance and relief > HV3025-3174 Special classes. By occupation > HV3165-3173 Shop women, clerks, etc.
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsEmail
RIZZA AMALIA, 151611313057UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDessy Harisanty,, S.Sos., M.AUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 04 Apr 2019 07:08
Last Modified: 04 Apr 2019 07:08
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81640
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item