BENTUK PENGHARGAAN KEPADA KARYAWAN DAN TRAINEE (Studi diskriptif tentang pemberian penghargaan terhadap karyawan dan trainee di hotel Mutiara Johor Bahru)

M Taufiq Pratista, 151511413010 (2019) BENTUK PENGHARGAAN KEPADA KARYAWAN DAN TRAINEE (Studi diskriptif tentang pemberian penghargaan terhadap karyawan dan trainee di hotel Mutiara Johor Bahru). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (172kB)
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 8 April 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Reward merupakan suatu bentuk penghargaan dari suatu perusahaan untuk mengapresiasi prestasi para karyawan. Setiap hotel memiliki kebijakan masingmasing mengenai pemberian reward atau penghargaan kepada karyawan dan trainee. Dengan adanya pemberian rewardantara karyawan dan trainee ada sesuatu yang menjadi pembeda. Karyawan yang sudah bertahun-tahun bekerja di perusahaan memperoleh reward yang lebih besar dari trainee yang melakukan praktek kerja pada suatu hotel. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui proses atau alur pemberian reward atas kinerja yang sudah dihasilkan oleh karyawan dan trainee di Hotel Mutiara Johor Bahru serta untuk mengetahui perubahan kinerja dari karyawan dan trainee setelah menerima pemberian reward. Untuk pemberian penghargaan karyawan pada hotel Mutiara Johor Bahru adalah berupa Commendation letter atau surat penghargaan yang diberikan kepada karyawan yang telah memberikan pelayanan baik serta mendapatkan penilaian atau apresiasi dari tamu. Selain Commendation Letter, penghargaan yang diberikan yakni kenaikan jabatan, bonus dan insentif. Untuk trainee pihak hotel Mutiara Johor Bahru memberikan penghargaan berupa commendation letter atau surat penghargaan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV PW 01/19 Pra b
Uncontrolled Keywords: appreciation
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
M Taufiq Pratista, 151511413010UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma Suriami, S.Sos.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 08 Apr 2019 06:44
Last Modified: 08 Apr 2019 06:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81695
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item