PENGARUH NAMA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI PADA INDOMARET

MOZA NAFISAH, 041411231191 (2018) PENGARUH NAMA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI PADA INDOMARET. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak KKB KK 2 B. 25 19 Naf p.pdf

Download (699kB)
[img] Text (Fulltext)
Fulltext KKB KK 2 B.25 19 Naf p.pdf
Restricted to Registered users only until 25 April 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Promosi memiliki peran penting dalam dunia bisnis untuk selalu mencari, memperoleh, dan mempertahankan pangsa pasarnya. Merek adalah salah satu kata paling populer yang sering digunakan dalam hal menerbitkan produk yang baik melalui media massa seperti koran, majalah dan tabloid atau melalui media elektronik seperti televisi, radio dan lain-lain. Perkembangan PT Indomarco Prismatama di Indonesia sangat pesat, banyak orang ingin membuka waralaba. Dalam satu bulan setidaknya satu hingga tiga toko baru dapat dibuka di setiap wilayah. Toko tersebut dibuat sehingga menarik konsumen untuk berbelanja di Indomaret. Dilihat dari slogan "MUDAH DAN HEMAT". "MUDAH" karena sudah ada Indomaret di mana-mana, dan "HEMAT" karena harga yang ditawarkan mencapai semua kalangan. Penelitian dalam makalah ini menggunakan penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif adalah penelitian ilmiah sistematis tentang bagian-bagian dan fenomena serta hubungannya. Tujuan dari penelitian kuantitatif adalah untuk mengembangkan dan menggunakan model matematika, teori dan / atau hipotesis yang berkaitan dengan fenomena alam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nama-nama merek memiliki pengaruh pada persepsi kualitas. Kualitas yang dirasakan memiliki efek pada nilai yang dirasakan, tetapi nilai yang dirasakan tidak mempengaruhi niat pembelian kembali. Sementara itu, promosi memiliki efek pada gambar toko, tetapi gambar tidak berpengaruh pada niat pembelian kembali.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK 2 B 25 19 Naf p
Uncontrolled Keywords: Promotion, The brand
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsEmail
MOZA NAFISAH, 041411231191UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
UNSPECIFIEDMASMIRA KURNIAWATI, Dr, SE, M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Mudjiono Mudj
Date Deposited: 25 Apr 2019 06:04
Last Modified: 25 Apr 2019 06:04
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81992
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item