Kepuasan Pengguna Layanan Referensi Menurut Keputusan MENPAN 63/KEP/M.PAN/7/2003 (Studi deskriptif tentang Layanan Referensi Pada Bdan Perpustakaan Dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur)

Ulfa Kurnia Sari, 071016048 (2013) Kepuasan Pengguna Layanan Referensi Menurut Keputusan MENPAN 63/KEP/M.PAN/7/2003 (Studi deskriptif tentang Layanan Referensi Pada Bdan Perpustakaan Dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (52kB)
[img] Text (fulltext)
FIS IIP 55 13 SAR K20190416.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Layanan referensi adalah layanan perpustakaan yang memiliki koleksi yang lebih khusus dan sering disebut dengan koleksi rujukan. dengan adanya layanan referensi di badan perpustakaan dan kearsipan provinsi jawa timur peneliti ingin mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan layanan referensi pada badan perpustakaan dan kearsipan provinsi jawa timur.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: layanan referensi, badan perpustakaan dan kearsipan provinsi jawa timur, kepuasan pengguna
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Ulfa Kurnia Sari, 071016048UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorDessy Harisanty, S.Sos., MaUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 14 May 2019 04:29
Last Modified: 14 May 2019 04:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82338
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item