STUDI PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN ANTARA PUSAT JASA PERPUSTAKAAN DAN INFORMASI DENGAN PUSAT DEPOSIT BAHAN PUSTAKA SI PERPUSTAKAAN NASIONAL RI

ZUDVA WIDIARANMA PUTRI, 070916038 (2013) STUDI PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN ANTARA PUSAT JASA PERPUSTAKAAN DAN INFORMASI DENGAN PUSAT DEPOSIT BAHAN PUSTAKA SI PERPUSTAKAAN NASIONAL RI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (40kB)
[img] Text (fulltext 1)
fulltext 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (fulltext 2)
fulltext 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kualitas merupakan sebuah inti dari kelangsungan hidup sebuah organisasi atau lembaga. untuk itu perpustakaan sebagai organisasi non profit yang bergerak dalam bidang jasa layanan harus cepat tanggap terhadap perkembangan yang terjadi di lingkungan luar

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: pusat jasa perpustakaan dan informasi, pusat deposit bahan pustaka, perpustakaan nasional ri, kualitas layanan
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV680-696 Free professional services, Including medical charities
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ZUDVA WIDIARANMA PUTRI, 070916038UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorEndang Gunarti, Dra., M.I.KomUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 14 May 2019 05:12
Last Modified: 14 May 2019 05:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82341
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item